Top News

Saipul Jamil Maafkan Oknum Polisi yang Diprediksi Melanggar SOP dikala Penangkapan.

 

FACEBOOKTOTO Pedangdut Saipul Jamil pernah jadi pembicaraan bersamaan video dikala dirinya diamankan polisi, tersebar di jagat maya. Kala itu, penangkapan Saipul Jamil diprediksi berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

FACEBOOKTOTO Cuma saja, dugaan itu terbantahkan sehabis proses pengecekan yang dijalani Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik ini dinyatakan negatif. Malah, asistennya yang dinyatakan positif narkoba walaupun kala itu pula turut diamankan.

FACEBOOKTOTO Saipul Jamil tidak mempermasalahkan, walaupun perlakuan yang dialaminya dikala penangkapan sangat tidak berkenan di hatinya. Terlebih, peristiwa ini pula berpotensi mencoreng nama baiknya selaku salah satu selebriti di tanah air.

" Pada dasarnya, aku udah ber- statement dari dini, kalau aku tidak hendak bawa perihal ini ke ranah hukum. Lebih baik memaafkan, sebab masih banyak yang aku pikirkan jika aku menuntut," ucap Saipul Jamil di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat( 12/ 1/ 2024).

FACEBOOKTOTO Saipul Jamil tidak menampik merasa kecewa atas peristiwa yang dialaminya. Tetapi, dia lebih memilah buat mengenyampingkan rasa itu serta berharap Tuhan hendak mengubahnya dengan perihal yang lebih indah di setelah itu hari.

FACEBOOKTOTO " Kan aku bilang kecewa, tentu iya. Hanya sehabis aku pikir, aku relakan kekecewaan aku. Aku tinggalkan kesedihan aku. Aku ambil hikmah ikhlas. Mudah- mudahan kesedihan serta kekecewaan ditukar Allah di setelah itu hari," akunya.

Saipul Jamil mengaku lebih baik memikirkan perihal ke depan, dibanding mementingkan ego buat mempermasalahkan perihal ini. Dia cuma berharap, peristiwa seragam tidak terulang lagi nantinya.

FACEBOOKTOTO " Jika egois serta emosi, dapat saja. Hanya, aku lebih baik memaafkan. Mudah- mudahan perihal ini tidak terulang, serta Polisi RI, serta sahabat artis yang betul- betul bersih dari narkoba," ucapnya.

Dalam peluang sama, Saipul Jamil pula mengapresiasi kepolisian yang terus berjuang memerangi narkoba. Dia mengimbau kepada seluruh pihak buat ikut dan menanggulangi permasalahan ini, demi menyelamatkan masa depan generasi muda Indonesia.

" Mari kita bersama bergerak memerangi narkoba di Indonesia, spesialnya d Jakarta," ucap Saipul Jamil.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama