Top News

Kagumi Karakter Jokowi, Prabowo: Kita Tidak Sempat dalam Hati Silih Benci serta Mengejek

 

FACEBOOKTOTO Calon Presiden( Capres) no urut 2, Prabowo Subianto mengaku kagum dengan perilaku serta karakter Presiden Joko Widodo ataupun Jokowi.

Prabowo menceritakan, 2 kali jadi rival Jokowi di Pilpers 2019 serta 2014. Kendati bersebrangan, Prabowo mengaku tidak sempat menyimpan rasa dendam kepada Jokowi.

FACEBOOKTOTO " Kita tidak sempat dalam hati kita, kita silih membenci silih mengejek silih menghina silih fitnah Kita silih menghargai hormati sebagaimana kita merupakan kanak- kanak Indonesia," kata Prabowo di GOR Temenggung Abdul Jamal Batam, pada Sabtu( 13/ 1/ 2023).

FACEBOOKTOTO Perihal itu, kata Prabowo yang setelah itu membuat dirinya bersedia buat berkoalisi serta jadi bagian dari pemerintah pada 2019 kemudian." Serta aku berkata siap. Permasalahan jabatan merupakan permasalahan kedua serta ketiga intinya merupakan cinta tanah air serta cinta rakyat Indonesia," ucap ia.

FACEBOOKTOTO Prabowo mengaku terus menjadi mengenali wujud Jokowi lebih dekat sejak masuk jajaran pemerintahan. Prabowo menyebut Jokowi berpihak pada nasib warga kecil.

" Serta semenjak aku bergabung masuk kabinet aku memandang dari dekat bersaksi dari dekat betapa dia bekerja sekeras- kerasnya, setulus- tulusnya buat rakyat Indonesia. Dia senantiasa memikirkan orang- orang kecil, lemah yang tidak memiliki peluang," ucap ia.

" Sebab itu aku bergabung serta dikala ini kita membangun KIM yang terdiri dari tokoh- tokoh hebat," ia menandaskan.

Prabowo: Aku Yakin Rakyat Indonesia Mau Pemimpin Jujur yang Lurus Cocok Perbuatannya

Lebih dahulu, Calon Presiden( Capres) no urut 2 Prabowo Subianto meyakini rakyat Indonesia mendambakan pemimpin yang jujur serta tidak berubah- ubah antara perkataan dengan perbuatan.

FACEBOOKTOTO Prabowo Subianto mengantarkan perihal itu dikala membagikan sambutan di konsolidasi partai Koalisi Indonesia Maju( KIM), sukarelawan, serta warga Sumut. Kegiatan berlangsung di GOR Pancing Medan, Sumatera Utara( Sumut) pada Sabtu( 13/ 1/ 2024).

" Aku yakin rakyat Indonesia menginginkan pemimpin yang jujur yang lurus, pemimpin yang satu kata cocok dengan perbuatannya. Apa yang diucapkan, itu yang terdapat di hatinya. Bukan Orang yang menyangka dirinya pintar tetapi hatinya tidak jelas," ucap Prabowo, Sabtu( 13/ 1/ 2024)

FACEBOOKTOTO Prabowo setelah itu menyinggung seorang capres yang sempat mengungkit permasalahan etik. Tetapi, Prabowo tidak menarangkan secara mendetail orang tersebut. Bagi Prabowo, orang tersebut tidak elok mangulas permasalahan etika

" Ingin bicara etik tetapi tidak pantas buat bicara etik. Tetapi saya gak sebut orangnya siapa lho," ucap ia.

" Sorry yee," timpal Prabowo.

Kunjungi Medan

FACEBOOKTOTO Prabowo melanjutkan jadwal kampanye mendatangi Medan. Ia juga bersyukur disambut begitu meriah, tulus, serta penuh semangat oleh para sukarelawan serta partai pengusung.

" Aku hari ini, sangat terkesan, sangat terharu, memandang sambutan yang diberikan kepada aku dari semenjak aku datang di Bandar Hawa Internasional Kualanamu selama jalur begitu banyak orang yang menyongsong aku, Sumatera utara. Terima kasih," ucap ia.

Prabowo berkata, tiap dikala bersentuhan dengan rakyat, dirinya menemukan tenaga baru.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama