Top News

Gibran Diusulkan Jadi Cawapres Prabowo, Zulhas: Normal, Anak Muda Sukses

 

FACEBOOKTOTO  Pimpinan Universal PAN Zulkifli Hassan( Zulhas) merespons usulan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka jadi bakal Calon Wakil Presiden( Cawapres) Prabowo Subianto.

Zulhas memperhitungkan usulan itu perihal normal, putra sulung Presiden Joko Widodo( Jokowi) tersebut ialah wujud anak muda yang berhasil mengetuai Kota Solo.

" Gibran tuh anak muda, wali kota berhasil ya kan. Jadi jika terdapat yang mengangkut namanya kan bagus, pantes, normal," katanya ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta, Pekan( 4/ 10/ 2023).FACEBOOKTOTO 

Baginya, apabila Gibran maju selaku calon wakil presiden bukan melanggengkan dinasti politik Jokowi. Memanglah Gibran anak yang terlahir di keluarga politik.

" Emang anak politik. Aku, putri- putri aku, emang suka politik, maju politik. Jika terdapat pengusaha, anaknya jadi pengusaha, itu apa namanya? Nanti terdapat ayahnya tentara, anaknya jadi tentara pula, dinasti tentara? Gimana?" katanya.

" Terdapat yang ayahnya gubernur, anaknya wali kota. Aku kira biasa saja," ucap Zulhas.

Lebih dahulu Prabowo pula menemukan usulan buat menggandeng Gibran selaku calon wakil presiden. Usulan itu tiba dari Solidaritas Ulama Muda Jokowi( Samawi).

Prabowo hendak bawa usulan terpaut menggandeng Gibran selaku cawapresnya ke forum parpol Koalisi Indonesia Maju( KIM). Karena, KIM memiliki mekanisme musyawarah dalam memastikan cawapres.FACEBOOKTOTO 

" Sebab itu kita memiliki konvensi merupakan ketum- ketum hendak musyawarah mufakat buat bersama- sama memutuskan siapa wakil- wakil presiden, jadi itu berarti aku terima masukan dari saudara- saudara, serta hendak aku membawa ke forum koalisi Indonesia maju, yang berarti kita hendak cari terbaik buat bangsa Indonesia," kata Prabowo di kediaman Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Oktober 2023.

Kemauan Generasi Muda

Prabowo menguasai kemauan generasi muda buat berpartisipasi aktif serta mempunyai suatu perwakilan yang nyata di dalam perpolitikan Indonesia. Prabowo pula mendengar aspirasi itu di wilayah.FACEBOOKTOTO 

" Aku paham, di wilayah juga aku mendengar harapan- harapan semacam itu. Tetapi aku mau sampaikan, kalau aku bagian dari koalisi Indonesia maju, yang terdiri dari sebagian partai besar, Golkar, PAN, Demokrat, Gerindra, didukung pula oleh Gelora, PBB, Garuda," tuturnya.

" Insya allah sebentar lagi hendak terdapat yang menyusul, serta kita hendak menerima siapapun menunjang," sambungnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama